Facebook Bagi-Bagi Uang Gratis $ 100


Mau uang gratis dari facebook? Ya, memang gratis. Anda cukup bergabugn di Facebook dan membuka halaman ini. Anda bisa mendapatkan uang tambahan dari facebook dengan  gratis. Gimana caranya, yuk kita gabung.

Caranya sangat mudah. Pertama login dulu di facebook. Setelah itu masuk ke halaman ini. Anda bisa mendapatkan uang gratis dengan mensurvey di halaman tersebut. Setiap survey akan mendapatkan nilai atau point yang berbeda-beda.

Mau uang lebih banyak lagi? Gampang, ajak teman-teman anda untuk bergabung di halaman tersebut. Caranya gunakan url anda . Anda bisa mendapatkan url anda dengan meng-klik image ini. 


Nah disitu lah anda bisa menemukan url anda. Gunakan url anda untuk mengajak teman-teman anda bergabung. Setiap teman yang berhasil and ajak untuk bergabung, anda akan mendapatkan komisi 10%.

TIPS Mendapatkan $.100 dari Program ini :
  1. Rekrut paling sedikit 100 orang
    Logikanya jika anda merekrut 100 dan orang yang anda rekrut mendapatkan 100 orang juga, maka 10% penghasilan orang yang anda rekrut adalah $.100,- (Makin banyak makin bagus.. hei kita taukan tidak semua orang yang berhasil kita rekrut bisa merekrut 100 orang.. kalau merekrut lebihkan bisa menjadi cadangan ^_*)
  2. SALIN tulisan ini untuk promosi
    Kita harus membantu orang yang kita rekrut untuk mendapatkan Minimal 100 orang, dengan meng-copy tulisan ini (Termasuk TIPS ini) akan membantu orang yang kita rekrut untuk bisa berpromosi lagi (anda cukup ganti link di POINT 1 cara kerja dengan link anda).
  3. Cara promosi
    Yang paling mudah adalah dengan mengirim "Private Messege" yang berisi tulisan ini (yang sudah anda ganti linknya) keseluruh teman-teman facebook anda, jika masih kurang kirim tulisan ini ke alamat email yang anda kenal, jika belum sampai seratus juga kirim tulisan ini melalui iklan baris, dll

Artikel Terkait :

1 komentar:

kinoe saha mengatakan...


Cara Dapat Uang Dari Internet Gratis
https://seribudollars.blogspot.com
seribudollars
seribudollars.blogspot.com
Kumpulan Wallpapers HD untuk perangkat Mobile Dan Dekstop
http://mengaisdollars.blogspot.com
mengaisdollars
mengaisdollars.blogspot.com
how to make money online for beginners
http://whaff25rewads.blogspot.com
whaff25rewads
whaff25rewads.blogspot.com

Posting Komentar