Berbagai Gadget Blogger Dalam Sekali Klik(Plugin)

Dalam dunia blogging terasa hambar bila blog anda tidak suatu tambahan gadget. Gadget digunakan apabila memang benar-benar di butuh dalam blognya.

Untuk menambahkan gadget blogger, para blogger akan masuk ke dalam kode HTML dulu untuk menambahkan kode gadget.

Mau buat kode secepat kilat? Tanpa masuk edit HTML, tanpa perlu copy paste kodenya? Ada beberapa Gadget Blogger Plugins Yang bisa anda pakai.

Artikel Terkait :

19 komentar:

harto mengatakan...

sangat membantu sekali nih sobat, menambah pengetahuan akan hal dunia maya dan bisnis online.
trims atas ilmunya sudah mo berbagi dengan sesama, smg sukses selalu n tetap semangat

tomi mengatakan...

sayang sekali saya pake wp :(
baru mau belajar pake blogger sob

kampus blog mengatakan...

kalau di wordpress itu jg ada pluginnya mas
salam kenal

genial mengatakan...

posting acak sepertinya menarik tu kang :)
makasii link2 nya kang :)

Sisi Lain mengatakan...

saya belum pernah nyoba yang seperti ini sob,, setau saya blogger ga ada plugin. terimakasih info bermanfaatnya.

MeriskaPW mengatakan...

halooo.. :p

Djangan Pakies mengatakan...

wah tutornya komplit sob, sekali mendayung banyak ilmu terserap

bukanblog mengatakan...

salam kenal Um, ane nyubie mencari pencerahan di sini
ijin nyerap ilmu tutorialnya

Ferdinand mengatakan...

Berarti blog intinya di Id blog ya sob hhe.... Mantabz....kebetulan aku udah bikin semua... thnx 4 share....

Anton Wijaya mengatakan...

Tutorial yang sederhana, tapi mengena, sebelumnya saya tidak mengetahui tentang gadget postingan acak.

Ari Purwoko mengatakan...

Semua : Makasih ya.....
sisilain.net: hehe... di blogger.com memang tidak ada, itu cuma istilah sendiri saja.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia mengatakan...

tutorialnya sip, blogger mania

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya sedang menyimak.. :)

Belajar SEO | Tutorial Blog | Tips Komputer | Trik Ponsel mengatakan...

thankz sob.. saya bookmark dulu. pas beener untuk blog saya yg baru

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

kunjungan malam bRooo...
giliran ronda malam nich :D hehehe....

mantab dech infonya :D

tempat belajar bisnis mengatakan...

mas,terima kasih infonya.
terutama yang gadget pada poin nomor satu.
saya butuh banget.
nanti akan saya coba gadgetnya.

jangkrik mengatakan...

saya juga punya blogspot,mungkin ini bisa di coba..
makasih informasinya :D

obat herbal ambeien mengatakan...

mantap juga nih gan informasinya...
kreatif dechh

obat herbal mengatakan...

dengan plugin ini jadi serba automatis gan

Posting Komentar